Oleh: Eddy Hermanto | 11 Juli 2011

Nilai Peserta OSN Bidang Matematika

Bagian ini menyajikan nilai lengkap seluruh peserta OSN Bidang Matematika. Data yang didapat adalah sejak tahun 2005. Pada tahun 2010, Penulis belum mendapatkan data lengkap. Semua penilaian tersebut Penulis dapatkan dari Jurnal Mahkota Matematika.

Hasil OSN Bidang Matematika Tahun 2005   SMA    SMP

Hasil OSN Bidang Matematika Tahun 2006

Hasil OSN Bidang Matematika Tahun 2007   SMA    SMP

Hasil OSN Bidang Matematika Tahun 2008   SMA    SMP

Hasil OSN Bidang Matematika Tahun 2009   SMA    SMP

Hasil OSN Bidang Matematika Tahun 2010   SMA    SMP

Hasil OSN Bidang Matematika Tahun 2011   SMA    SMP


Responses

  1. website yang bagus, link2 aktifnya hanya satu ya Pak.
    ehhh salam kenal

    • Salam kenal juga… Saya berpkir jika link lebih dari stu mungkin akan mengganggu penampilan..
      Ada beberapa bagian yang linknya saya buat lebih dari satu.

  2. Bapak Eddy, bapak punya soal Olimp MM SMA Tk.Prov tahun 2011?
    Saya telusuri linknya gak ada di web Bapak, ehehehhe

  3. minta update nilai OSN mulai dr 2010 pak.

  4. Pak, kok hasil OSN yang 2011 ga ada ya? Terutama yang SMP. Yang SMA saya msih ketemu daftar nama peraih medalinya. Kok tidak seperti tahun sebelumnya yang dishare di internet??

    • Saya tidak share karena saya memang belum punya… Saya biasanya dapat datanya dari Jurnal Mahkota Matematika… Sampai dengan saat ini saya belum dapat Jurnal MM …

      • bukannya jurnal mahkota matematika sudah tidak terbit lagi?


Tinggalkan Balasan

Kategori

