Oleh: Eddy Hermanto | 22 Maret 2014

Latihan OSK 2014 Nomor 7

Soal Nomor 7 :

Bilangan bulat positif terkecil yang bersifat : bersisa 6 jika dibagi 7, bersisa 4 jika dibagi 6 dan bersisa 10 jika dibagi 16 adalah ….


Responses

  1. 202

  2. 202 pak eddy, telat liat soal nih hehe. tolong dikonfirmasi jawaban nya.

  3. Jawaban : 202

  4. 202

  5. gimana cara cepatnya, pak?

    • Gak usah pikirin cara cepat, bukan SNMPTN…

  6. maksud saya cara paling efektifnya. soalnya saya cari tidak ketemu. tolong pembahasannya ya, pak🙂

  7. Kan sudah dibahas sebelumnya, coba dulu dengan sekuat tenaga jangan langsung minta pembahasannya… Kapan Belajarnya ??????

  8. ini nih pake modulo ….
    gampang kok

  9. sifat modulo yg dpake apaan y ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: